3 Ciri Pria yang Memiliki Potensi Selingkuh Tinggi

3 Ciri Pria yang Memiliki Potensi Selingkuh Tinggi

Kepercayaan diri yang terlalu tinggi pada seorang pria kadang-kadang dapat membius dirinya sendiri. Tingginya rasa percaya diri tersebut membuat seorang pria merasa dirinya merupakan sosok yang menarik, meskipun kenyataannya biasa-biasa saja.

Jika sifat tersebut tertanam dalam-dalam maka seorang pria cenderung merasa mampu menaklukkan hati banyak wanita. Kondisi inilah yang membuat pria memiliki potensi selingkuh yang tinggi.

Berikut ini 3 ciri pria yang dapat membangun dirinya menjadi sosok kepedean sehingga merasa mampu meluluhkan hati setiap wanita.

Pria Tinggi

Pria tinggi cenderung merasa dirinya menjadi pusat perhatian. Wajarlah, dari sekumpulan pria pasti yang pertama kali diperhatikan adalah pria yang mempunyai postur tubuh paling tinggi, meski wajahnya tidak tampan.

Tetapi jika pria tersebut salah sangka, ia akan merasa dirinya lebih dari yang lain. Bahkan ia cenderung berhalusinasi bahwa setiap wanita akan bangga berjalan bersamanya. Inilah awal kecenderungan pria mendua.

Menurut studi yang dilakukan oleh IllicitEncounters.com, pria dengan postur tubuh lebih dari 177 cm lebih mudah selingkuh daripada pria dengan tinggi badan kurang dari angka tersebut.

Pria yang Berumur 29, 39, dan 49

Kedengarannya aneh dan mengada-ada. Tapi, setidaknya menurut riset yang digagas oleh situs kencan, Ashley Madison, bahwa pria yang berumur 29, 39, dan 49, merasa optimis dan tidak percaya diri dalam waktu yang bersamaan.

Riset yang dilakukan terhadap delapan juta responden tersebut juga menyebutkan bahwa usia akhir dekade yang menuju dekade baru sering menciptakan perasaan labil dan ego yang tinggi pada seorang pria.

Kenyataan ini membawa pria melakukan kontemplasi atau perenungan diri untuk mendapatkan keseimbangan baru. Ujung-ujungnya, tidak sedikit dari mereka mencari kekasih baru atau istri baru yang lebih muda.

Oleh karena itu, para istri harus lebih berhati-hati saat suaminya memasuki usia 29, 39, dan 49. Berilah mereka perhatian yang lebih. Kaum hawa juga harus berhati-hati terhadap godaan pria yang berusia akhir dekade tersebut.

Pria yang Aktif di Media Sosial

Memang tidak semua pria yang aktif di sosmed bertujuan untuk menjalin pertemanan dengan lawan jenis. Banyak di antara mereka hanya sekadar menyalurkan hobinya dengan bergabung ke forum atau group yang membahas tentang sepak bola, otomotif, burung, politik, dan lain-lain.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka akan berteman dengan wanita yang mempunyai hobi yang sama dengannya. Jika secara kebetulan terjadi kecocokan dan rumah tangga si pria sedang bermasalah maka perselingkuhan pun akan terjadi.

Studi yang dilakukan oleh Cyberpsichologi, mengungkapkan bahwa keinginan untuk berselingkuh sangat tinggi ketika pria sangat aktif menghabiskan waktu di media sosial.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Bakso Mercon Ayam

Resep Cireng Ebi