Tanda-tanda Dia Tidak Tertarik Padamu

Tanda-tanda Dia Tidak Tertarik Padamu, sebatas teman biasa

Gelagat seorang pria yang sedang mengagumi wanita sebenarnya mudah ditebak. Tetapi tak jarang pria menunjukkan perhatian yang samar sehingga membuat wanita salah paham. Hal inilah yang membuat banyak wanita sulit membedakan si dia menaruh perhatian padanya atau tidak.

Oleh karena itu, kenali tanda-tanda berikut ini agar para wanita tidak salah arti dan bertepuk sebelah tangan.

Tidak Berusaha Berada di Sekitarmu

Pria yang benar-benar tertarik padamu akan selalu berusaha dan mencari kesempatan untuk dekat denganmu. Dengan berbagai alasan, bahkan alasan yang tidak masuk akal, dia berupaya agar bisa bertemu denganmu.

Jika pria tersebut belum akrab denganmu, dia akan berusaha berada di sekitar rumahmu, tempat kerjamu, atau berusaha mengenal teman-temanmu. Baginya, lewat depan rumahmu saja adalah sesuatu yang dapat menghibur hatinya. Apalagi bisa mencuri pandang atau berpapasan denganmu.

Sebaliknya, jika tanda tersebut tidak kamu temukan pada dirinya, jangan terlalu berharap dulu.

Tidak Terbuka tentang Dirinya

Pria yang tertarik padamu akan menganggap kamu adalah segalanya. Dia tidak akan keberatan menceritakan apapun tentang dirinya.

Tetapi jika dia tidak mau terbuka, menutup diri, atau asal-asalan menjawab pertanyaan tentang dirinya, berarti dia menganggap kamu tidak penting baginya.

Cara Bicaranya Biasa-biasa Saja

Seorang pria yang tertarik pada wanita akan terlihat dari cara berbicara, intonasi, dan cara menatap wajah. Jika cara bicaranya biasa-biasa saja, sebagaimana dia berbicara pada teman-temannya yang lain, berarti kamu tidak ada bedanya dengan teman-temannya yang lain.

Dengan kata lain, dia hanya ingin berteman biasa denganmu.

Tidak Menunjukkan Bahasa Tubuh yang Khas

Sikap-sikap manis seorang pria seperti mengambilkan sesuatu, membukakan pintu, meminjamkan sapu tangan atau jaket, kontak mata, dan lain sebagainya adalah bahasa tubuh yang ditunjukkan ketika dia tertarik pada wanita.

Jika gerak-gerak tersebut tak tampak padanya, sepertinya kamu tidak bisa berharap banyak.

Tidak Tepat Waktu

Pria yang sering mengajakmu keluar tidak menjamin tertarik padamu. Cobalah ajak dia keluar. Jika dia tidak segera menjemput, mengulur-ulur waktu, kemungkinan ia tidak punya rasa padamu. Jika dia menaruh hati padamu, pastilah dia ingin terlihat sempurna di matamu.

Yah, begitulah. Meskipun tidak menyenangkan mengetahui bahwa dia tidak tertarik padamu, tidak masalah, setidak-tidaknya kamu menambah daftar pertemananmu.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Bakso Mercon Ayam

Resep Cireng Ebi