5 Tipe Wanita yang Susah Didekati Pria

5 Tipe Wanita yang Susah Didekati Pria

Wanita yang gampang didekati pria bukan semata karena parasnya yang menawan. Banyak kok wanita yang wajahnya biasa-biasa saja tapi cepat mendapat pasangan. Sebaliknya tidak sedikit wanita yang berparas cantik tapi belum laku-laku.

Kadang tanpa disadari seorang wanita sengaja menutup diri untuk orang lain. Ia sengaja menjaga jarak dan memasang pagar tembok yang sangat tinggi untuk pria yang akan mendekatinya. Meski tidak diakuinya, tapi itulah sebenarnya yang terjadi.

Berikut ini 5 sikap dan sifat wanita yang menyebabkan wanita tersebut sengaja menutup diri sehingga susah didekati pria.

Pelit Senyum

Asal tahu tempat dan waktu yang tepat, sebuah senyuman dapat menghadirkan kesan ramah dan bersahabat. Saat saling pandang, tak ada salahnya kita melempar senyum, meski kepada orang yang belum kita kenal. Senyum seperti itu menandakan bahwa kita siap disapa.

Sebuah senyuman juga akan menambah daya tarik seseorang. Wanita yang murah senyum terkesan lebih memesona dan lebih menarik daripada wanita yang selalu manyun.

Keadaan yang lebih parah jika seorang wanita pelit senyum. Si Pria bermaksud ramah dengan melempar senyum, si wanita malah jutek dan cuek. Jangan berharap ada pria mendekat kalau belum-belum sudah memasang muka tembok.

Murah senyum bukan berarti obral senyum. Jika wanita selalu tersenyum kepada semua orang tanpa melihat situasi dan kondisi, semua orang pasti akan menjauh. Bahkan lari terbirit-birit sambil menenteng sandal.

Sok Sibuk

Berjalan terlalu tergesa-gesa, main gadget tak kenal waktu dan tempat, atau melakukan pekerjaan yang terlalu fokus tanpa memperhatikan orang sekitar, akan membuat pria enggan mendekatinya.

Wanita sok sibuk sejatinya secara tidak langsung sedang memberi sinyal "jangan ganggu aku" kepada orang lain. Tentu saja orang-orang sekitar akan berpikir dua kali untuk mengajak ngobrol atau sekadar menyapa. Demikian juga pria yang akan PDKT, ia pasti akan mundur teratur, balik kanan maju jalan.

Beda halnya dengan wanita yang sibuk sungguhan. Misalkan sibuk mengerjakan tugas sekolah atau kantor, sibuk belajar karena akan menghadapi ujian, dan sejenisnya. Sibuk yang demikian justru akan membuat pria salut dan kagum. Pria tersebut akan mencari kesempatan yang pas untuk melakukan pendekatan.

Sok Tahu

Wanita yang selalu merasa dirinya paling tahu serta suka menyela dan mengoreksi pembicaraan orang lain, sangat rentan dijauhi oleh pria.

Sikap sok tahu ini akan membuat obrolan menjadi tidak nyaman. Pria yang diajak ngobrol menjadi serba salah. Adapun jika pria tersebut kelihatannya biasa-biasa saja, sebenarnya hanya sekadar menjaga kesopanan. Sudah pasti pria tersebut tidak akan mau mengenal lebih dekat. 

Menutup Diri

Banyak cewek yang tidak menyadari bahwa bahasa tubuh tertentu dapat mengisyaratkan bahwa cewek tersebut sedang menutup diri. Di antaranya melipat kedua tangan di dada dan berkacak pinggang.

Wanita yang melipat kedua tangan di dada dapat memberi kesan tertutup dan menyimpan rahasia. Sedangkan berkacak pinggang memberi kesan bossy atau  berlagak seperti tuan. Kedua sikap tersebut akan menjadi tabir penutup yang akan menghalangi pria untuk dekat dengannya.

Kurang Percaya Diri

Agar disukai pria, seorang wanita harus menyukai dirinya sendiri terlebih dahulu. Artinya, seorang wanita harus mempunyai kepercayaan diri yang cukup, asal tidak kepedean. Jika wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri maka orang lain pun juga akan merasa nyaman berada di dekatnya.

Wanita yang mempunyai rasa percaya diri, akan memancarkan aura daya tarik yang kuat. Sebaliknya, cewek yang kurang percaya diri, pancaran auranya memudar sehingga susah didekati pria.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Bakso Mercon Ayam

Resep Cireng Ebi